Offside.co.id

Lagi, MU dan Man. City ‘Rebutan’ Pemain

Kamis 19 Januari 2017 10:03 WIB

Offside.co.id – Manchester United dan Manchester City kembali harus bersaing untuk memperebutkan pemain incaran. Kali ini, kedua tim sekota tersebut dirumorkan tengah membidik pemain yang sama, Carlos Soler. Namun, naga-naganya Man. City yang akan mendapatkan bintang berbakat Valencia tersebut.

Gelandang asli Spanyol tersebut, sudah tiga kali diturunkan El Che di kompetisi Divisi Primera La Liga. Dua di antaranya turun sebagai starter. Hebatnya, ia tak gugup meski harus bekerjasama dengan pemain-pemain El Che yang rata-rata jauh lebih senior.

BACA JUGA :   Gulung Stoke, City Kokoh di Puncak

Sebelumnya, media Inggris melaporkan Soler telah menjadi incaran jangka panjang manajer Jose Mourinho. Pelatih Portugal itu beberapa kali mengirimkan talent scout MU untuk mengamati perkembangan Soler.

Namun, belakangan justru Man. City yang bermanuver.Sport melaporkan petinggi City Txiki Begiristain sudah bertemu dengan perwakilan Valencia pekan ini. Kabarnya, Man. City sudah menyiapkan dana yang besar untuk menggaet Soler. Angkanya, di sekitar 30 juta euro. Nilai yang tinggi untuk ukuran pemain yang baru berumur 20 tahun.

BACA JUGA :   Gulung Stoke, City Kokoh di Puncak

Kasus ‘rebutan’ pemain antara MU dan Man. City tidak hanya terjadi kali ini saja. Sebelumnya, dua tim kaya raya tersebut sempat beberapa kali melakukan pendekatan pada pemain yang sama. Tahun lalu misalnya. Kedua tim dikabarkan sama-sama tertarik untuk mendapatkan kiper Inter Milan, Samir Handanovic.

(Visited 119 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni