Offside.co.id

Lambat Ambil Keputusan, Arsenal Ultimatum Wenger!

Jumat 3 Maret 2017 15:49 WIB

Offside.co.id – Manajemen Arsenal sepertinya mulai gerah dengan lambannya Arsene Wenger mengambil keputusan terkait masa depannya di klub kota London. “The Gunners” mengultimatum pelatih berusia 67 tahun itu untuk membuat keputusan paling lambat akhir Maret ini.

“Tidak ada keputusan yang sudah dibuat, dan saat ini tidak perlu untuk kembali. Saya sudah berada di sini selama 20 tahun. Saya memiliki banyak kesempatan untuk tinggal,” kata Wenger.

“Saya tidak perlu siapapun,” lanjut pelatih asal Prancis itu.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

“Saya tidak mencari pekerjaan di klub lain, atau dari orang lain,” tegasnya.

“Klub ini bebas membuat keputusan sesuai keinginannya, dan saya akan menghormati itu,” papar Wenger lagi.

Wenger sendiri dikabarkan telah mendapat tawaran kontrak baru dua tahun, namun dia belum komit. Dia hanya mengakui kalau dirinya akan terus mengelola klub pada musim depan, sekalipun di klub lain.

Terkait hal tersebut spekulasi terus bermunculan. Sejumlah pelatih dikait-kaitkan bakal menggantikan posisi Wenger yang sudah berada di Arsenal sejak 1996. Pelatih Juventus Max Allegri, pelatih Sevilla Jorge Sampaoli, dan pelatih Red Bull Leipzig Ralph Hasenhuttl adalah nama-nama yang diminati Arsenal.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

Bahkan, yang terbaru adalah Luis Enrique, pelatih Barcelona yang akhir musim ini dipastikan mundur dari jabatannya, juga diminati Arsenal. (KS)

(Visited 39 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo