Offside.co.id

Lampard Hanya Ingin Jadi Manajer Chelsea

Selasa 11 Oktober 2016 16:00 WIB

Offside.co.id – Mantan gelandang tim nasional Inggris, Frank Lampard mempunyai keinginan untuk menjadi manajer Chelsea. Hal ini ia ungkapkan jika ia telah emmutuskan pensiun sebagai pemain sepak bola.

Pemain kelahiran Romford berusia 38 tahun ini telah bermain untuk klub Major League Soccer (MLS), New York City FC sejak 2015 lalu dan telah mengemas 15 gol dari 28 penampilannya di negeri Paman Sam.

“Ada periode di awal perjalanan karier di mana saya benar-benar merasa sangat menikmati perjalanan hidup, kemudian saya sempat tidak tertarik dengan profesi sebagai manajer,” kata Lampard dilansir dari Sky Sports.

“Secepat dan sesegera saya menyelesaikan karier sebagai pemain, saya tertarik menjadi manajer. Masalahnya, saya hanya ingin menjadi manajer Chelsea,” lanjutnya.

“Menjadi manajer atau tidak di Chelsea, yang terpenting bahwa saya masih berkiprah di sepak bola. Toh, Chelsea menjadi salah satu klub tersohor di dunia, dan saya ingin menjalin dan meniti karier sebagai (manajer) Chelsea,” katanya lagi.

Lampard tampil dalam 648 pertandingan bersama Chelsea di seluruh kompetisi. Selama 13 tahun berada di Stamford Bridge, ia meraih 11 trofi dan mengemas 211 gol.

BERITA MENARIK LAINNYA :

Musim Depan MU Gaet The New Cristiano Ronaldo?

Isco, Pilih London atau Manchester?

Mourinho Berminat Rekrut Gareth Bale

(Visited 520 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid