Offside.co.id

Legenda Milan Tolak Spurs Karena Cinta Arsenal

Jumat 2 September 2016 11:22 WIB

Offside.co.id – Legenda hidup AC Milan, Alessandro Costacurta mengungkapkan, ia pernah menolak tawaran untuk bermain di Tottenham Hotspur karena rasa cintanya kepada Arsenal.

“Tinggal di London memang sebuah ide yang menarik. Tapi pada akhirnya saya menolak tawaran Tottenham karena tak ingin mengkhianati Arsenal,” ungkap Costacurta dilansir dari Squawka.

Mantan bek berusia 50 tahun ini menghabiskan seluruh karirinya bersama Milan. Ia pun menikmati banyak kesuksesan dengan rival sekota Inter Milan tersebut. Memenangkan gelar Liga Champions sebanyak lima kali, dan tujuh kali membawa Milan juara Scudetto Serie A adalah prestasi terbaiknya.

Bermain di Milan dari 1986-2007, Costacurta memang memiliki banyak tawaran yang datang kepadanya. Yang berkesan adalah tawaran dari Spurs yang akhirnya ia tolak.

“Ketika saya kecil, saya telah menyukai Arsenal, Stadion Highbury dan beberapa pemain di era 1980 seperti Liam Brady. Semua teman-teman saya menjadi pendukung Manchester United dan Liverpool, tapi saya tetap menyukai Arsenal dan tak pernah berubah pikiran,” lanjutnya.

Costacurta akan bermain melawan tim legenda Arsenal pada akhir pekan ini di Stadion Emirates bersama beberapa mantan pemain terkenal seperti Paolo Maldini dan Cafu.

Sementara legenda Arsenal tidak akan diperkuat Thierry Henry dan Dennis Bergkamp, tapi masih ada beberapa nama seperti Robert Pires dan Freddie Ljunberg. Laga ini digunakan untuk mengumpulkan uang demi kepentingan amal.

BERITA MENARIK LAINNYA

Menguak Lingkaran Sponsor Klub Sepakbola Indonesia

Edy Curi Start, Moeldoko Tiarap

Persib Bandung, Teladan atau Anak Emas?

 Kurniawan Siap Maju Sebagai Ketua Umum PSSI

(Visited 561 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid