Offside.co.id

Leicester City Bersedia Lepas Schmeichel Asal Ditukar Messi

Sabtu 30 April 2016 15:36 WIB

Dalam perjalanannya musim ini, Leicester City merupakan tim ketiga terbaik di Premier League setelah Tottenham Hotspur dan Manchester United yang hanya kebobolan sebanyak 33 kali. Hal ini tentu tak lepas dari kegemilangan penjaga gawang Kasper Schmeichel yang menjadi palang pintu terakhir tim berjuluk The Foxes tersebut.

Schmeichel sendiri sudah berhasil mencatat tak kurang dari 14 clean sheet di liga musim ini. Berkat penampilan cemerlangnya, beberapa tim papan atas Eropa tergiur untuk mendatangkan anak dari Peter Schmeichel tersebut, termasuk Barcelona.

Juara Liga Champions musim lalu itu dilaporkan telah menempatkan nama Schmeichel dalam daftar pemburuan mereka di bursa transfer musim panas mendatang. Bahkan ada beberapa laporan yang menyebut jika Blaugrana telah menyiapkan durasi kontrak selama tiga musim untuk kiper berusia 29 tahun tersebut.

Lantas, bagaimana respon dari Leicester City mengetahui niat Barcelona tersebut? Dalam sebuah kesempatan, Claudio Ranieri tetap bersikeras jika skuatnya tidak akan berubah musim panas mendatang. Justru mereka ingin menambah kekuatan di beberapa sektor jika ia berhasil memenangkan Premier League musim ini.

Tapi Ranieri tidak akan menolak tawaran Barcelona memboyong Schmeichel. Dengan catatan, Leicester City bisa memiliki mega bintang mereka, Lionel Messi!

“Ini fantastis mengetahui kabar Barcelona tertarik dengan Schmeichel. Berapa banyak uang yang mereka akan tawarkan kepada kami? Kami bisa saja berubah pikiran ketika Lionel Messi ditukar dengan Kasper,” ujar Ranieri.

Saat ini Leicester sedang mempersiapkan laga penting melawan Manchester United di Old Trafford, Minggu (1/5) malam WIB. Jika tim polesan Ranieri menang, markas Setan Merah akan dijadikan tempat perayaan pesta gelar juara Liga Inggris musim ini.

(Visited 61 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid