Offside.co.id

Leicester Gelar Parade di Bangkok

Rabu 18 Mei 2016 19:25 WIB

Juara Premier League, Leicester City tiba di Bangkok dalam rangkaian tur kemenangan bersejarah mereka.

Tim yang tampil mengejutkan menjadi kampiun Premier League setelah pada musim sebelumnya sempat terancam degradasi ini dimiliki oleh miliuner Thailand, Vichai Srivaddhanaprabha.

Kedatangan para pemain Leicester di Bandara Internasional Suvarnabhumi disambut para suporter klub berjuluk The Foxes itu. Mereka kemudian melakukan parade keliling Kota Bangkok.

Seperti dilaporkan BBC, pelatih Claudio Ranieri dan kapten klub Wes Morgan terlihat berada di antara para pemain yang kini berada di Thailand.

BACA JUGA :   Timnas U-23, Menang Vs Vietnam Harga Mati!

Sementara para penggemar The Foxes, terlihat antusias menyambut kedatangan pemenang Liga Primer tersebut. Mereka mengelukan The Foxes yang kini menjadi tim papan atas yang sama posisinya dengan Manchester United dan Liverpool.

“Sekarang saya menjadi penggemar Liverpool dan Leicester”, kata Max Akkhapracha, warga Thailand saat menyambut kedatangan The Foxes kepada AFP.

“Ini musim yang sangat luar biasa, memenangkan Liga Primer itu suatu yang luar biasa,” tambah dia.

BACA JUGA :   Hasil Babak Kualifikasi Piala Eropa 2020

Leicester merebut juara Premier League dengan selisih 10 poin dari rival terdekatnya, Arsenal. Kemenangan di Liga Primer sekaligus menghantar The Foxes untuk berlaga di Liga Champions bersama klub elite Eropa lainnya. (BM)

(Visited 33 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid