Offside.co.id

Lewandowski ke MU? Klien Saya Bukan Plan B!

Selasa 7 Maret 2017 21:21 WIB

Offside – Rumor ketertarikan Manchester United pada striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, direspon langsung oleh sang agen.

Maik Barthel, representatif striker Polandia itu, menyebut jika kliennya sedang tidak tertarik untuk mengisi slot penyerang di bawah polesan Jose Mourinho.

Selain itu, ternyata ada alasan lain yang membuat dana tak berseri United, tak bisa menaklukkan Lewandowski.

Pertama, dia bahagia di Muenchen, dan sedang menanti perpanjangan kontrak. Produktivitasnya diapresiasi manajer, Carlo Ancelotti.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

Alasan kedua, ini yang paling ditekankan sang agen. “Klien saya tidak senang dengan posisi sebagai striker Plan B,” ujar Barthel, yang paham betul jika MU mengarahkan target ke Lewandowski setelah ada kabar Antoine Griezmann ternyata ingin bertahan di Atletico Madrid.

“Apa mungkin pemain kelas satu dunia dengan Raihan banyak trofi di salah satu klub terhebat di dunia, hanya menjadi Plan B?” lanjut sang agen seperti dilansir ESPN.

Griezmann selama ini menjadi target nomor satu MU. Banderol mahal bukan masalah besar bagi United. Keluarga Griezmann pun mendukung, namun kabar terakhir memang masih simpang siur. (SN)

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

 

(Visited 43 times, 1 visits today)
Editor: Sigit Nugroho