Offside.co.id

Lewat Instagram, Vardy Bantah Jadi Dalang Pemecatan Ranieri

Minggu 26 Februari 2017 21:44 WIB

Offside.co.id – Penyerang Leicester City, Jamie Vardy membantah kabar yang menyatakan bahwa ia menjadi dalang dibalik pemecatan manajer Claudio Ranieri. Hal ini ia sampaikan pada postingan di akun instagram miliknya.

“Saya terpaksa menulis dan menghapus tulisan ini beberapa kali, sebelum mengeluarkan pernyataan. Saya harus menemukan kalimat yang tepat, karena saya berutang pada Claudio,” kata Vardy di akun Instagram miliknya.

“Claudio akan dan selalu saya hormati! Apa yang kita raih bersama sebagai sebuah tim [musim lalu] adalah hal yang mustahil! Dia menaruh kepercayaannya pada saya ketika yang lainnya tidak, dan untuk itu saya berutang padanya,” lanjutnya.

Penyerang 30 tahun ini mengaku kecewa dengan rumor yang beredar tersebut. Menurutnya, kesalahan bukan terletak pada Ranieri, namun seluruh tim.

“Ada spekulasi yang menyebut saya terlibat dalam pemecatannya dan itu sangatlah tidak benar, tidak berdasar dan sangat menyakitkan! Satu-satunya kesalahan kami sebagai sebuah tim adalah tidak tampil baik, yang mana kami semua sadari baik itu di ruang ganti dan publik, dan kami akan berusaha untuk memperbaikinya. Saya mendoakan yang terbaik untuk Claudio di masa depan. Terima Kasih Claudio untuk segalanya,” tuntasnya.

Keputusan petinggi Leicester untuk memecat Ranieri disebut sebagai keputusan tidak adil. Pasalnya, ia telah menorehkan sejarah bagi klub, untuk pertama kali menghadirkan trofi juara Premier League.

Kini setelah sembilan bulan lalu sukses membawa Leicester juara Premier League, Ranieri akhirnya harus meninggalkan posnya. Keputusan ini diambil manajemen Leicester menyusul serangkaian hasil buruk musim ini.

The Foxes saat ini menempati posisi ke-17 di papan klasemen Premier League, dan hanya berselisih satu poin dari tim yang menduduki zona degradasi. (BM)

(Visited 45 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid