Offside.co.id

Lingard dan Rashford Kunjungi Anak-Anak Korban Bom Manchester

Selasa 6 Juni 2017 06:50 WIB

Offside.co.id – Lepas dengan urusan sepak bola yang menguras tenaga dan pikiran, beberwpa jam lalu duo youngster Manchester United meluangkan waktu mengunjungi anak-anak korban bom Manchester.

Mereka adalah Jesse Lingard dan Marcus Rashford. Tidak disebutkan di rumah sakit mana kunjungan itu dilakukan, namun keduanya mengunggah foto-foto kegiatan itu si akun Twitter masing-masing.

“Hari yang menyenangkan, bisa mengunjungi anak-anak yang ikut menjadi korban dalam insiden bom Manchester baru-baru ini,” begitu cuitan Lingard disertai foto bersama seorang bocah di atas ranjang perawatan.

BACA JUGA :   Bonucci: Saya Bukan Penghianat!

Tak lupa ia menyertakan tagar #OneLoveManchester. Hampir semua personel MU mendedikasikan gelar Liga Eropa kepada para korban tragedi yang terjadi hanya selang sehari sebelum laga final kontra Ajax Amsterdam dilakukan.

“Aku berharap mereka semua bisa pilih dengan cepat dan kembali dengan lebih kuat,” imbuh Lingard yang sempat diajak melakukan selebrasi “dab” yang biasa ia lakukan bersama Paul Pogba.

Lindarg yang memposting tiga cuitan, menambahkan, “Kata-kata tak dapat menggambarkan betapa mereka adalah anak-anak yang pemberani.”

BACA JUGA :   Mongolia Anggap Indonesia Tim Kuat

Sementara Rashford hanya sekali berkicau lewat akun Twitternya. “Seharian meluangkan waktu bersama anak-anak korban ledakan bom Manchester di bangsal khusus anak,” komentar Rashford.

Sama dengan Lingard, ia juga menulis tagar #OneLoveManchester dengan emoticon tanda cinta. Sebuah sentuhan kemanusiaan yang indah. (SN)

 

(Visited 51 times, 13 visits today)
Editor: Sigit Nugroho