Offside.co.id

Liverpool Bikin Arsenal Babak Belur

Senin 28 Agustus 2017 15:08 WIB

Offside.co.id – Liverpool tanpa ampun menggulung Arsenal 4-0 di Stadion Anfield, Minggu atau Senin (28/8) dini hari WIB. Kemenangan telak membuat pelatih “The Reds” Jurgen Klopp memuji anak-anak asuhnya yang bermain lebih baik dibandingkan laga sebelumnya yang dilakoni timnya.

Dalam laga gengsi ini Liverpool tampil tanpa Philippe Coutinho, pemain yang terus diberitakan akan pindah dari Anfield. Kendati demikian, Liverpool tetap mampu mengatasi “The Gunners”.

“Penampilan kami lebih baik dibandingkan saat melawan Hoffenheim (di ajang kualifikasi Liga Champions), itu sangat bagus.  Ada tekanan pada para pemain dan kami ingin menunjukkan hasrat untuk melakukan sesuatu yang istimewa dan pemain melakukannya dengan sangat baik,”kata Klopp

BACA JUGA :   PSG Menang Lagi, Neymar dan Cavani Berbagi Gol

Menurut pelatih asal Jerman ini, seperti dilansir SkySports, timnya terlihat sangat baik. Liverpool telah belajar dari setiap permainan yang mereka jalani dan terus membangun tim.

“Jangan beri ruang kepada Arsenal jika Anda tidak ingin kalah sebelum bertanding,” lanjut Klopp.

Liverpool tampil menyerang dan membombardir Arsenal yang dibuat tak berdaya. “The Reds” mengawali pesta golnya pada menit ke-17 melalui gol Roberto Firmino. Sedangkan pad ameni tke-40 giliran Sadio Mane menggetarkan gawang tim tamu.

BACA JUGA :   Kencingi Tifosi Lawan, Pemain Klub Seri D Dihukum

Gol ketiga kembali hadir untuk Liverpool ketika Mohamed Salah mencuri bola dari Hector Bellerin pada menit ke-57 untuk kemudian memperdaya kiper Peter Cech. Sementara gol keempat dilesakkan Daniel Sturridge. (KS)

 

Hasil Liga Inggris:

Bournemouth   1 – 2 Manchester City

Crystal Palace    0 – 2 Swansea City

Huddersfield 0 – 0 Southampton

Newcastle 3 – 0 West Ham

Watford 0 – 0 Brighton

Manchester United 2 – 0 Leicester

Chelsea 2 – 0 Everton

West Bromwich 1 – 1 Stoke City

Tottenham 1 – 1 Burnley FC

(Visited 48 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo