Offside.co.id

Liverpool Bungkam Leicester di King Power

Minggu 24 September 2017 15:37 WIB

Offside.co.id –  “The Reds” Liverpool sukses melampiaskan dendamnya kepada Leicester. Tim yang pernah mengganjal ambisi Liverpool di ajang Piala Liga itu dibuat menyerah 3-2 pada lanjutan Liga Primer di Stadion King Power, Sabtu (23/9). Tiga hari lalu pil pahit harus ditelah Liverpool ketika Leicester menang 2-0.

Dikutip dari laman TheSun, pada laga semalam, “The Reds” mampu bangkit dan mengatrol posisi ke urutan kelima klasemen sementara dengan mengumpulkan 11 poin. Tim yang ditangani Juergen Klopp ini unggul 1-0 melalui gol rekrutan barunya, Mohamed Salah pada menit ke-15.

BACA JUGA :   Madrid Nyaris Tumbang, Untung Ada Ronaldo!

Tujuh menit berselang Philippe Coutinho menciptakan gol kedua bagi Liverpool lewat tendangan bebas dari luar kotak penalti menyusul pelanggaran Ndidi kepada Moreno.

Leicester, yang tertinggal dua gol, berupaya mengejar. Okazaki mencetak gol untuk mengubah skor menjadi 2-1 di menit terakhir babak pertama.

Selanjutnya pada babak kedua, Liverpool kembali membuat gol. Kali ini lewat Jordan Henderson di menit ke-66 setelah meneruskan pemain pengganti Daniel Stturridge.

BACA JUGA :   Pique Diusir, Barcelona Tetap Ngacir

Namun, dalam waktu 90 detik Leicester membuat kejutan melalui gol Jamie Vardi meneruskan umpan tendangan voli Gray. Selanjutnya, pada menit ke-73, Leicester bahkan mendapatkan penalti akibat pelanggaran yang dilakukan kiper Mignolet kepada Vardy. Sial bagi Vardy, dia yang menjadi eksekutor gagal memanfaatkan peluang tersebut. (KS)

(Visited 19 times, 19 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo