Offside.co.id

Liverpool Dekati Gelandang Muda Atalanta

Senin 12 Desember 2016 00:20 WIB

Offside.co.id – Liverpool masih belum puas dengan skuat yang dimiliki saat ini. Buktinya, mereka telah mendekati gelandang muda Atalanta, Franck Yannoe Kessie. Kabarnya pada Januari 2017, penawaran resmi akan dikirimkan Liverpool.

Menurut Corriere dello Sport pemandu bakat the Reds telah memantau langsung talenta pemuda asal Pantai Gading itu saat Atalanta menang 2-1 atas AS Roma, November lalu. Dalam laga itu, Kessietampil full selama 90 menit. Ia jadi andalan allenatore Gian Piero Gasperini.

Seperti yang dilansir Football Italia, Jumat (9/12), Liverpool bersiap mengajukan penewaran sebesar 22 juta poundsterling serta gaji 2,5 ribu pounds per musim untuk Kessie. Tentu, angka yang menggiurkan untuk pebola yang masih berumur 19 tahun.

Akan tetapi,hasrat Liverpool untuk menggaet Kassie sepertinya akan menemukan hambatan terjal. Klub jawara Serie-A, Juventus disebut-sebut juga meminatinya. Bahkan, I Bianconeri digosipka juga siap menggelontorkan dana besar.

Selama musim 2016/2017, penampilan Kassie terbilang bagus. Ia sudah diturunkan di 13 pertandingan Serie-A. Dari jumlah itu, ia mencetak lima gol dan menciptakan satu assist.

(Visited 146 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni