Offside.co.id

Liverpool Dikalahkan Swansea di Anfield

Minggu 22 Januari 2017 00:51 WIB

Offside.co.id – Hasil mengejutkan diraih Liverpool kala menjamu Swansea City pada lanjutan Premier League, Sabtu (21/1) malam WIB. Diluar dugaan, The Reds Takluk 3-2 dari The Swans di kandang sendiri, Stadion Anfield.

Liverpool sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu melalui Fernando Llorente menit 48 dan 53 yang kemudian bisa disamakan oleh Roberto Firmino menit 55 dan 69.

Namun pada menit 74, Gyfli Sigurdsson berhasil menjadi pahlawan kemenangan Swansea dan membawa hasil tiga poin dari lawatannya tersebut.

“Saya tidak ingin membahas kesalahan yang berbuah gol sundulan tersebut. Tapi seharusnya kami mampu mengatasinya. Kami bereaksi sangat bagus ketika tertinggal dua gol. Semuanya menjadi salah ketika gol ke-tiga terjadi,” ungkap manajer Liverpool, Jurgen Klopp dilansir dari TalkSport.

“Cara kami bertahan dari tiga gol hari ini tidak cukup bagus, tidak 100 persen. Ini kesalahan kami, bukan yang lain melainkan kami. Kami harus bisa bangkit sekarang,” tutup Klopp.

BACA JUGA :   Klock dan Pluim Bakal Repotkan Maung Bandung

Sementara manajer baru Swansea, Paul Clement merasa puas dengan kemenangan ini. “Kami tampil oke, kami membuat Liverpool frustrasi dan menyulitkan mereka untuk menembus kami, kami juga bebrapa kali mampu mementahkan setiap peluang mereka,” kata Clement yang merupakan mantan asisten pelatih Carlo Ancelotti di Bayern Muenchen ini.

Kekalahan ini membuat posisi Liverpool di peringkat ke-tiga terancam. Dengan koleksi 45 poin dari 22 laga, The Reds bisa digeser oleh Arsenal (44) yang baru akan bertanding pada Minggu (22/1).

BACA JUGA :   Gol Pavel Puriskhin Bikin Persib Terkapar

Sementara kemenangan tersebut berhasil membawa Swansea keluar dari zona degradasi, duduk di posisi ke-17 dengan 18 poin.

(Visited 57 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid