Offside.co.id

Liverpool Incar Juara Liga Primer

Rabu 10 Juli 2019 11:39 WIB

Offside.co.id – Juara Liga Champions 2019 Liverpool menargetkan juara Liga Inggris musim 2019/2020. Keinginan kuat “The Reds” itu didasari atas kegagalan mereka menjadi juara Liga Inggris musim lalu. Liverpool kalah kalah dari Manchester Citu hany akarena terpaut satu poin di klasemen akhir.

Keinginan Liverpool meraih titel juara Liga Inggris ini diungkapkan oleh Joe Gomez saat wawancara yang terlansir dilaman resmi liverpoolfc.com.

“Liga Premier sangat dekat dan saya pikir itu semua motivasi yang kami butuhkan, bahwa kami sangat dekat tetapi kami gagal mendapatkannya. Itu adalah sesuatu yang ingin kita dapatkan tahun ini dan untuk melakukannya kita tidak bisa berpuas diri atau memikirkan apa yang terjadi musim lalu, kita harus mulai bekerja lagi sekarang,” ungkap Gomez.

BACA JUGA :   Kualifikasi Piala Dunia 2022 Indonesia Masuk Grup G

Menjadi juara liga Inggris sangatlah dinantikan oleh klub dan juga para pendukungnya. Tim yang sudah mengoleksi 6 titel juara Liga Champions ini terakhir kali menjadi juara liga Inggris di tahun 1990 dan belum pernah menjadi juara lagi di era Liga Primer (1992-sekarang).

Tentunya bila musim ini Liverpool berhasil menjadi juara Liga Inggris maka akan menjadi pemecah sejarah tim yang sudah 29 tahun tidak mengangkat trofi kasta tertinggi di Inggris. (AR/KS)

(Visited 7 times, 7 visits today)
Editor: Ardi Rusmana

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply