Offside.co.id

Liverpool Kembali ke Puncak

Minggu 10 Februari 2019 08:47 WIB

Offside.co.id – Setelah sempat tergeser oleh Manchester City, Liverpool bisa kembali ke puncak klasemen Liga Premier Inggris. “The Reds” berhasil mendesak rivalnya setelah menang atas Bournemouth 3-0 di Anfield, Sabtu (09/02).

Berkat raihan nilai penuh tersebut, Liverpool yang pekan lalu sempat melorot ke posisi kedua, kini unggul lagi tiga poin dengan jumlah pertandingan yang sama, 26.

Liverpool mengemas nilai 65. Sedangkan City 62. City sendiri baru akan melakukan pertandingan melawan Chelsea, Minggu malam ini.

BACA JUGA :   KLB PSSI di Ancol Bahas Tiga Agenda

Namun demikian posisi Liverpool masih rawan melorot jika City kembali menang, karena “The Citizens” unggul selisih gol.

Mengutip Antaranews, setelah imbang berturut-turut, Liverpool terus mendapatkan tekanan untuk mengembalikan performa mereka dan setelah Alisson Becker berhasil menahan tembakan pemain Bournemouth Ryan Fraser di menit kedua, tim asuhan Jurgen Klopp tampak menampilkan permainan terbaik mereka lagi.

Sadio Mane membuka catatan gol “The Reds” di menit ke-24 dengan sundulan yang menerima umpan silang James Milner.

BACA JUGA :   Timnas Realistis Hadapi Persaingan Grup G

Sepuluh menit kemudian gelandang asal Belanda Georginio Wijnaldum, yang kembali bermain setelah pulih dari cedera, menggandakan keunggulan dengan lob brilian di atas kiper Artur Boruc.

Tiga menit setelah babak kedua dimulai, Mohamed Salah mampu menambah pundi-pundi golnya setelah menerima umpan cerdik Roberto Firmino menggunakan tumitnya. (KS)

Keterangan Foto: Liverpool vs Bournemouth (foto: premier league.com)

(Visited 12 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply