Offside.co.id

Liverpool Keok di Markas Hull City

Minggu 5 Februari 2017 00:33 WIB

Offside.co.id – Liverpool dikalahkan Hull City pada lanjutan Premier League, Sabtu (4/2) malam WIB di Stadion KCOM. The Reds harus mengakui keunggulan klub berjuluk The Tigers tersebut dengan skor 2-0.

Hull mencetak gol pertama pada menit 44 melalui aksi Alfred N’Diaye. Berawal dari sepak pojok yang diambil Kamil Grosicki, Harry Maguire melepaskan sundulan.

Kiper Liverpool, Simon Mignolet yang seharusnya bisa mudah menangkap bola, justru melakukan kesalahan. N’Diaye yang berdiri dalam posisi bebas dengan mudah mencocor bola ke gawang Mignolet.

Sementara gol ke-dua Hull terjadi berkat aksi Oumar Niasse pada menit 84 setelah masuk ke lapangan sebagai pemain pengganti.

Berawal dari umpan lambung Andrea Ranocchia, Niasse lolos dari jebakan offside dan dengan tenang menaklukkan Mignolet. Skor 2-0 untuk Hull bertahan hingga wasit Lee Mason meniup peluit panjang berakhirnya laga.

Hasil melawat ke markas Hull membuat The Reds tanpa kemenangan dalam lima laga terakhirnya di kompetisi Premier League (2 kalah, 3 seri) dan kini berada di posisi empat dengan 46 poin, terpaut 13 angka dari Chelsea di puncak klasemen.

Sementara bagi Hull, kemenangan ini membuat The Tigers kini menempati posisi 18 dengan 20 poin, berjarak satu angka saja dari zona aman terdekat. (BM)

(Visited 48 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid