Offside.co.id

Liverpool Menang, Arsenal Terlempar dari Empat Besar

Minggu 5 Maret 2017 07:31 WIB

Offside.co.id – Liverpool berhasil mengalahkan Arsenal pada lanjutan Premier League, Minggu (5/3) dini hari WIB di Stadion Anfield. The Reds berhasil menang meyakinkan atas The Gunners dengan skor 3-1.

Anak asuh manajer Jurgen Klopp ini bisa unggul cepat kala pertandingan baru memasuki menit ke-9 melalui Roberto Firmino. Bermula dari Sadio Mane yang lolos dari jebakan offside dan kemudian memberikan umpan kepada Philippe Coutinho.

Coutinho kemudian membiarkan umpan Mane tersebut untuk diselesaikan oleh Firmino menjadi gol pertama The Reds pada pertandingan ini.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

Arsenal yang bermain tanpa Mesut Ozil terlihat kepayahan meladeni permainan Liverpool. The Reds justru menambah keunggulan melalui Mane berkat assist Firmino pada menit 40.

Tertinggal dua gol membuat Arsenal melakukan perubahan pada awal babak ke-dua. Alexis Sanchez dimasukkan menggantikan Francis Coquelin. Penyerang asal Cili tersebut langsung memberikan kontribusi dengan terciptanya gol Arsenal yang dicetak Danny Welbeck menit 57.

The Gunners pun kembali memiliki harapan untuk bisa membuat pertandingan menjadi imbang. Namun Liverpool justru bisa menambah gol lagi melalui Giorginio Wijnaldum pada masa injury time dan membuat skor 3-1 menjadi hasil akhir laga ini.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

Kemenangan ini membuat Liverpool menyodok ke posisi tiga besar klasemen sementara Premier League dengan 52 poin. Sementara Arsenal harus terlempar ke posisi lima dengan 50 angka.

Namun posisi Liverpool masih rawan digeser Manchester City karena baru akan memainkan laga melawan tuan rumah Sunderland pada Minggu (5/3) malam WIB. (BM)

(Visited 65 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid