Offside.co.id

Liverpool Menang Besar, Klopp Puji Kualitas Tim

Rabu 28 Desember 2016 09:18 WIB

Offside.co.id – Kemenangan besar diraih Liverpool kala menjamu Stoke City pada lanjutan Premier League, Rabu (28/12) dini hari WIB di Stadion Anfield. Tim asuhan manajer Jurgen Klopp ini menang besar 4-1.

Klub berjuluk The Reds ini sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Jonathan Walters menit 12, namun Liverpool berhasil meraih kemenangan melalui gol-gol yang dicetak Adam Lallana, Roberto Firmino, Daniel Sturridge serta satu gol bunuh diri dari Giannelli Imbula.

“Kami mendapatkan dua gol yang kami raih berkat kualitas kami, keduanya sangat penting. Gol ketiga sangat baik dan Daniel menutup pertandingan untuk kami,” ungkap Klopp.

Manajer berkebangsaan Jerman ini juga memberikan pujian untuk gol Sturridge yang menjadi gol penutup kemenangan tersebut. Gol ini merupakan gol perdana Sturridge sejak April lalu.

“Apa yang Sturridge lakukan begitu sempurna. Itu adalah gol yang indah, dan tentunya penting karena menutup pertandingan lebih awal bagi kami,” kata Klopp lagi.

Kemenangan atas Stoke membuat posisi Liverpool naik ke peringkat dua klasemen sementara Premier League dengan 40 poin, selisih enam poin dari pemuncak klasemen, Chelsea.

(Visited 122 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid