Offside.co.id

Liverpool Rilis Jersey Anyar

Selasa 10 Mei 2016 12:47 WIB

Liverpool secara resmi meluncurkan jersey kandang anyar mereka untuk musim kompetisi 2016/2017. Sebenarnya, jika dibandingkan musim lalu, tak ada perubahan signifikan pada kostum anyar The Reds ini.

Jersey kandang itu dirilis di pusat kota, di hadapan ribuan fans yang sengaja diundang untuk menyaksikan langsung peluncuran jersey tersebut. Tepatnya, peluncuran jersey itu berlangsung di depan bangunan bersejarah The Three Graces, di tepi sungai Mersey.

Sesuai julukannya, The Reds tetap mempertahankan warna dasar merah pada Jersey kandang mereka musim depan. Perubahan signifikan pada corak maupun desain juga tidak ditemukan, hanya saja, jersey kandang Liverpool musim depan tidak lagi berkerah.

BACA JUGA :   Ricuh Pembukaan Liga 1, BOPI Minta PSSI Tegas

Jersey anyar tersebut diperkenalkan oleh Jordan Henderson, Philippe Coutinho, Simon Mignolet, Jon Flanagan sebagai modelnya. Skuat dari tim wanita, Gemma Bonner dan Natasha Harding, juga ikut dalam peluncuran tersebut.

liverpool-kit2

Jersey yang sekilas mirip jersey musim 2013/2014 itu sebetulnya sudah bocor di dunia maya beberapa waktu lalu. Tepatnya 23 April 2016, penampakan jersey tersebut secara tak sengaja muncul di situs resmi New Balance (NB).

BACA JUGA :   Manchester City Raih Piala FA

NB sendiri menggunakan slogan Made for Liverpool saat peluncuran resmi jersey, Senin (9/5) waktu setempat. Dikutip Daily Mail, jersey tersebut dijual dengan harga 50 Pound atau sekitar Rp 960 ribu.

(Visited 102 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid