Offside.co.id

Luke Shaw: Kami Sudah Bangkit

Sabtu 29 Oktober 2016 00:43 WIB

Offside.co.id – Bek kiri Manchester United (MU) Luke Shaw menegaskan bahwa klubnya telah bangkit. Kemenangan atas Manchester City di Piala Liga, telah membuatnya semuanya menjadi lebih baik. Termasuk soal kepercayaan diri pemain.

 Shaw membenarkan bahwa laga tersebut memang terjadi di pertandingan ‘kelas kedua. Namun Setan Merah tetap melakoninya secara serius. Hal itu dikarenakan ia dan rekan-rekannya butuh kemenangan untuk memotivasi diri.

“Sehingga laga melawan mereka sangat penting. Kami menang dan itu benar-benar bermanfaat positif bagi kami sekarang,” kata dia dikutip dari laman resmi MU, Jumat (28/10).

Pemain kidal ini menjelaskan ada hal lain yang membuat timnya tampil serius saat menghadapi Man. City sekali pun hanya di Piala Liga. Itu tak lain karena perkataan pelatih Manchester City Pep Guardiola yang menganggap laga melawan MU selalu seperti final.

Hasilnya pun terasa. Bukan cuma kemenangan yang diraih. Namun mental pemain juga terangkat. “Kami sudah bangkit dan ini benar-benar kami butuhkan untuk melanjutkan perjalanan panjang pada musim ini. Itu persis yang dikatakan pelatih, kami memang mengincar kemenangan dari City hanya untuk meningkatkan kepercayaan diri kami,” beber dia.

(Visited 166 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni