Offside.co.id

Man City Sulit Dibendung Southampton

Kamis 30 November 2017 03:14 WIB

Offside.co.id – Manchester City tetap tanpa bek John Stones dan Benjamin Mendy saat menerima kunjungan Southampton dalam lanjutan Liga Inggris di Etihad Stadium, Rabu atau Kamis (30/11) dini hari WIB.

Centre-back Stones (hamstring) kemungkinan akan keluar sampai akhir Desember, sementara Mendy (lutut) diperkirakan tidak akan bermain lagi hingga April.

Selain itu Eliaquim Mangala kemungkinan tidak dapat bermain, setelah kapten Vincent Kompany sembuh dari cedera hamstring dan menggantikan tempatnya sebagai bek tengah.

Southampton akan menyambut gelandang tengah Oriol Romeu yang kembali dari skorsing. Namun rekannya di tengah, Mario Lemina kembali mendapat masalah pergelangan kaki setelah bermain sebagai pengganti saat melawan Everton.

Menurut statistik Opta, City tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan kandang melawan Southampton di semua kompetisi, menang enam dan sekali imbang.

Southampton telah mengumpulkan satu poin dalam enam kunjungan terakhir mereka ke Stadion Etihad, hasil imbang 1-1 yang dilakukannya pada musim lalu.

City telah mengoleksi 37 poin dari 13 pertandingan mereka musim ini, dan pada pertandingan ini, City akan berada di puncak klasemen Liga Utama Inggris selama 74 hari, hanya satu hari lebih sedikit dari yang mereka habiskan di puncak klasemen musim lalu.

City telah mencetak 24 gol Premier League di kandang musim ini, dua kali lipat jumlah yang mereka dapatkan setelah enam pertandingan kandang musim lalu. (IZZAT/KS)

 

 

 

(Visited 155 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo
Powered by Live Score & Live Score App