Offside.co.id

Manchester United Perkasa di Kandang Bournemouth

Minggu 14 Agustus 2016 23:34 WIB

Offside.co.id – Manchester United langsung tancap gas di laga perdana Premier League. Melawat ke kandang Bournemouth di Stadion Vitaly, Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan berhasil menang 3-1 pada laga yang digelar Minggu (14/8) malam WIB.

Ibrahimovic menyumbang satu dari tiga gol The Red Devils yang juga dicetak Juan Mata dan Wayne Rooney. Satu gol balasan Bournemouth dibukukan Adam Smith pada babak kedua.

Juan Mata membawa pasukan Jose Mourinho unggul 1-0 pada menit 40 lewat gol yang diciptakannya setelah memanfaatkan bola liar di pertahanan Bournemouth.

Saat laga berjalan 60 menit, MU memperbesar keunggulan menjadi 2-0 lewat sentuhan Rooney yang menyambut umpan Anthony Martial yang mendapatkan bola dari pergerakan Antonio Valencia.

Martial kembali menjadi aktor terciptanya gol ketiga MU yang dibukukan Ibrahimovic dengan tendangan mendatar yang masuk ke sudut kiri gawang Artur Boruc pada menit 64.

Bournemouth berhasil mencetak gol balasan yang dicetak pemain Adam Smith yang meneruskan umpan terobosan Lewis Grabban dengan melewati dua pemain bertahan Setan Merah. Skor 3-1 menjadi hasil pertandingan ini.

(Visited 789 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid