Offside.co.id

Mancini Bersedia Gantikan Ranieri, Ini Syaratnya…

Senin 27 Februari 2017 06:33 WIB

Offside.co.id – Roberto Mancini bersedia menggantikan posisi Claudio Ranieri yang baru saja dipecat sebagai pelatih Leicester City. Namun, pelatih asal Italia mengajukan syarat berupa bayaran sebesar 6 juta poundsterling setahun untuk menduduki kursi panas tersebut.

TheSun, melaporkan Minggu (26/2), pihak manajemen Leicester tertarik dengan Mancini yang pernah sukses bersama Manchester City pada 2012 lalu. Mancini dianggap sebagai sosok yang cocok untuk mengangkat kembali performa juara bertahan Liga Premier musim lalu yang pada musim ini terpuruk di papan bawah.

Namun untuk membawa Mancini ke King Power Stadium Leicester harus merogoh kocek hingga 6 juta poundsterling setahun sebagai gaji Mancini. Belum ada konfirmasi apakah Leicester mau mengabulkan permintaan pelatih yang juga pernah bermain di Leicester pada musim 2001 itu.

Selain Mancini, dua sosok pelatih lainnya juga menjadi incaran Leicester yakni Guus Hiddink dan Roy Hodgson.

Baca juga: Lewat Instagram, Vardy Bantah Jadi Dalang Pemecatan Ranieri

Di sisi lain nama Nigel Pearson, mantan pelatih Leicester (2011-2015) juga masuk dalam bursa calon pengganti Ranieri. Namun demikian, sosok pelatih berusia 53 tahun itu lebih diminati oleh para pemain. Pearson sendiri terakhir menangani Derby County. (KS)

 

(Visited 48 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo