Offside.co.id

Martial Bawa Kemenangan MU

Minggu 21 Januari 2018 10:03 WIB

Offside.co.id – Manchester United (MU) kembali menunjukkan tren positif dengan mencatatkan kemenangan 1-0 atas Burnley pada lanjutan Liga Primer di Stadion Turf Moor, Sabtu (20/1). Kemenangan ini merupakan yang keempat diraih MU secara berturut-turut di semua kompetisi.

Anthony Martial menjadi bintang lapangan “Red Devils” lewat gol semata wayangnya. Bagi pelatih MU, Jose Mourinho, itulah Martial yang selama ini ia inginkan. Pemain depan Prancis itu sebelumnya mendapat banyak kritik dari dewan manajerial MU.

Martial datang bersama MU ke stadion Turf Moor membawa ambisi untuk menunjukkan penampilan terbaiknya dan menjawab kritik-kritik tersebut. Dalam cuaca dingin di Inggris, dia tetap menjalankan tugasnya di barisan depan MU. Dan saat kesempatan datang, Martial sukses mengambilnya.

BACA JUGA :   Inggris dan Belgia Rebut Tiga Poin

Pada menit 54 saat dia menerima bola dari Romelo Lukaku, dia sangat tenang untuk menyentuh bola dan menyelesaikan kesempatan itu menjadi sebuah gol. Pemain belakang MU, Phil Jones juga memuji penampilan apik Martial malam tadi.

“Martial hanya membutuhkan satu kesempatan, lalu dia mencetak gol dan itulah mengapa dia sangat penting bagi kami saat ini. Dia tidak membutuhkan kesempatan kedua, penyelesaian akhirnya sangat tenang.” Ujar Jones yang dilansir MUTV.

BACA JUGA :   Jerman Tumbang Setelah 36 Tahun

Walaupun sekarang usianya baru 22  tahun, namun ia adalah salah satu finishers terbaik MU dan ini adalah golnya yang ke-11 di semua kompetisi. Pencapaian ini lebih baik dari musim lalu yang hanya mencatatkan delapan gol.

Dengan kemenangan ini MU terus membayang-bayangi Manchester City di posisi kedua klasemen, di laga lain City yang berada di puncak klasemen juga menang pada pekan ke-24 ini dengan skor 3-1 atas Newcastle lewat hattrick Sergio Aguero. (IZZAT/KS)

(Visited 30 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo