Offside.co.id

Martial Hapus Semua Foto Instagram. Tinggalkan MU?

Senin 19 Juni 2017 06:58 WIB

Offside.co.id – Mengalami musim yang tak terlalu baik, striker Manchester United asal Prancis, Anthony Martial (23), diisukan segera meninggalkan Old Trafford.

Isu bergulir makin liar ketika Jose Mourinho sibuk mencari striker baru. Tadinya hanya Alvaro Morata, kini tambah Cristiano Ronaldo. Jika duo Madrid yang bakal ditebus mahal itu masuk starting eleven, satu slot diyakini milik Marcus Rashford.

Martial setara dengan Rashford. Namun ia tidak stabil penampilannya. Apalagi Martial juga kehidupan pribadinya juga kurang harmknis. Beda dengan Rashford yang relatif sepi dari gosip.

BACA JUGA :   Gomez Senang Bisa Bekerja dengan Persib

Nah, kemarin isu kepergian Martial makin liar lagi ketika foto-foto sang pemain di akun Instagram tiba-tiba lenyap semua! Semua heboh, sebab ia telah punya 3,8 juta pengikut. Tidak ada penjelasan dari Martial mengapa ia melakukan hal ini.

Ada spekulasi, hal ini berkaitan dengan urusan di luar lapangan. Minggu lalu sang pacar, Melanie Da Cruz, terlibat perang kata-kata di media sosial dengan mantan istri Martial, Samantha Helena.

Gara-garanya, Martial mengajak pacar barunya menghadiri perayaan ulang tahun putri keduanya. Martial membela pacarnya via instagram. Namun konten itu kemudian lenyap seiring dengan terhapusnya semua konten Instagram Martial.

BACA JUGA :   Milan Sukses Kandaskan Bologna

Jadi, bukan karena meninggalkan United?Menurut Independent, sang agen membantah kabar ini. Menurutnya, Martial sangat senang berada di Old Trafford dan akan berjuang untuk memperoleh satu tempat utama di dalam tim.

Mourinho awalnya mempercayakan posisi penyerang kiri padanya. Namun setelah serangkaian penampilan buruk, ia kerap diparkir. Mourinho lebih suka memasang Rashford, bahkan Jesse Lingard! (SN)

(Visited 332 times, 7 visits today)
Editor: Sigit Nugroho