Offside.co.id

Martial Menangkan MU, City Makin Kokoh

Minggu 29 Oktober 2017 15:27 WIB

Offside.co.id – “Setan Merah” Manchester United mewujudkan ambisinya untuk menaklukkan Tottenham Hotspur, kendati hanya mencetak satu gol lewat Anthony Martial dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (28/10).

Martial yang masuk di babak kedua, menit ke-70, menggantikan Markus Rashford, tampil sebagai bintang lapangan MU setelah mencetak gol penentu di menit ke-81. Martial memanfaatkan umpan Romelu Lukaku untuk menaklukkan kiper Spurs, Hugo Lloris.

Sulitnya MU mencetak gol nyaris saja membuat pasukan Jose Mourinho frustrasi. Perlawanan sengit yang diberikan Spurs, walaupun tampil tanpa striker utamanya Harry Kane karena cedera, memaksa MU harus kerja keras. Spurs sendiri tak terlalu banyak menciptakan peluang di gawang MU.

BACA JUGA :   Rusia Amankan Tiket Putaran Kedua

Sukses mengemas nilai penuh menempatkan MU di posisi kedua dengan 23 poin, sedangkan Spurs di peringkat ketiga dengan 20 poin.

Puncak klasemen masih ditempati tim sekota Manchester City yang pada laga semalam berhasil

Mengalahkan tim tuan rumah West Bromwich Albion 3-2. Keberhasilan merebut nilai penuh di kandang lawan membuat City belum tergoyahkan dengan 28 poin.

City membuka keunggulan lewat Leroy Sane yang menyelesaikan umpan Fernandinho pada menit ke-10. Jay Rodriguez menyamakan kedudukan tiga menit kemudian.

BACA JUGA :   Tekuk Kolombia, Jepang Catat Sejarah Baru

Fernandinho kemudian mengubah kedudukan 2-1 untuk “The Citizens”. Selanjutnya giliran Raheems Sterling membuat kejutan. Pemain pengganti ini mencetak gol ketiga City hanya dalam waktu tiga menit setelah masuk lapangan.

Tiam tuan rumah West Brom memperkecil kekalahan melalui Matt Phillips saat pertandingan sudah memasuki injury time babak kedua. (KS)

(Visited 117 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo