Offside.co.id

Mata dan Mourinho Tepis Dendam di Stamford Bridge

Minggu 12 Maret 2017 17:58 WIB

Offside.co.id – Dua punggawa Manchester United asal Chelsea, Juan Mata dan Jose Mourinho, datang ke Stamford Bridge, tanpa rasa dendam.

Jelang laga perempatfinal Piala FA yang dihelat Senin malam, keduanya secara terpisah sama-sama menolak melibatkan rasa dendam dalam lawatan MU ke markas The Blues.

Mata dijual Chelsea ke United senilai 25,1 juta pound pada Januari 2014, saat posisi manajer tim London itu dijabat Mourinho. Dikesankan, gelandang Spanyol ini dibuang karena kalah bersaing. Ia mulai kerap jadi cadangan.

Namun dua hari lalu Mata menjelaskan situasi sebenarnya. “Saya tidak bermasalah dengan manajer. Manajemen Chelsea mengajak diskusi. Mereka mendapat tawaran dengan jumlah uang yang bagus dari MU. Saya juga yakin, bisa lebih optimal di klub baru. Itu saja,” jelas Mata di Mirror

Mourinho sendiri kepada BBC menyebut, “Saya tak terlibat dalam penjualan Mata ke United. Saya pun pergi dari Chelsea dengan kesepakatan saling menguntungkan. Jadi tak ada dendam dalam laga nanti. Tidak ada yang spesial.”

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

Kalaupun ada, bagi Mourinho, itu adalah perjumpaannya dengan Gary Staker. “Dia staf Chelsea. Seorang sahabat karib. Sangat spesial. So, saya kembali ke Stamford Bridge dengan pandangan positif,” ujar Mourinho.

Kekalahan 0-4 dari Chelsea di putaran pertama Liga Primer, memang harus ditebus. “Saya dan tim datang untuk menang, tanpa melibatkan unsur dendam. Ini sepak bola profesional,” kata Mata, seolah menepis nuansa negatif di laga nanti.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

Mourinho sendiri memuji Mata. “Dia sekarang lebih berkembang dan perannya sangat dibutuhkan Manchester United,” komentar Mourinho tentang eks gelandang Valencia tersebut. (SN)

 

(Visited 47 times, 2 visits today)
Editor: Sigit Nugroho