Offside.co.id

Matic Tentukan Kemenangan MU

Selasa 6 Maret 2018 12:28 WIB

Offside.co.id – Untung ada Nemanja Matic. Berkat gol Matic di saat pertandingan akan berakhir, Manchester United (MU) berhasil memetik angka penuh dari lawatannya ke kandang Crystal Palace dalam pekan ke-29 Liga Inggris yang berakhir 3-2 di Stadion Selhurst Park, Senin (5/3/) malam waktu setempat.

MU sempat tertinggal dua gol ketika Andros Townsend dan Patrcik van Aanholt mencetak gol untuk Palace masing-masing di menit ke-11 dan 48.

MU baru bangkit dan berhasil memperkecil ketertinggalan melalui Chris Smalling  yang mencetak gol di menit ke-55. Dua puluh satu menit kemudian MU sukses menyamakan kedudukan lewat Romelu Lukaku, sebelum akhirnya Matic menentukan kemenangan “Setan Merah” di menit 90+1 untuk menutup pertandingan dengan skor 3-2 bagi keunggulan MU.

Tak pelak lagi gol Matic membuat girang para suporter MU. Matic sendiri seperti sudah yakin tendangannya bakal menghasilkan gol bagi timnya. Sebuah tendangan keras melengkung yang dilesatkan mantan pemain Chelsea ini tak mampu dibendung kiper Crystal Palace, Wayne Hennessey.

“Seusai kami kebobolan gol kedua, rasanya sangat sulit bagi kami untuk bangkit,” kata Matic seperti dilansir BBC.

Namun, Matic melanjutkan,  MU mampu memperlihatkan karakter tim yang kuat untuk memenuhi keinginan pelatih. “Saat jeda, pelatih mengatakan kalau kami harus memberikan lebih,” kata Matic yang mengaku senang dapat menciptakan gol penentu kemenangan yang sekaligus juga sebagai gol perdananya bersama MU.

Kemenangan ini kembali membawa MU ke posisi kedua setelah sebelumnya digeser Liverpool. MU mengemas poin 62, unggul dua poin atas Liverpool yang kembali turun ke peringkat ketiga. Sedangkan Palace terpuruk di posisi ke-18 dengan 27 poin. Puncak klasemen ditempati Manchester City dengan raihan 78 poin. (KS)

(Visited 47 times, 4 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo