Offside.co.id

Menang dari Stoke, Mental Pemain MU Bertambah

Selasa 16 Januari 2018 21:52 WIB

Offside.co.id – Kemenangan 3-0  yang diraih Manchester United (MU) atas Stoke City membantu mengembalikan mentalitas para pemain MU untuk mengejar gelar Premier League. MU berhasil memangkas poin dari Manchester City menjadi 12 poin, setelah kekalahan 3-4 dari Liverpool di Anfield.

Hujan deras di Old Traffod tidak menyurutkan semangat anak asuh Jose Mourinho untuk meraih kemenangan, lalu ada faktor baik setelah kembalinya kapten mereka, Antonio Valencia. Pemain asal Ekuador tersebut sebelumnya absen enam pertandingan karena cedera hamstring.

Benar saja, Valencia membawa kabar baik dengan mencetak gol cepat pada menit 9, lewat assist Paul Pogba. Kemudian gol kedua MU dicetak Anthony Martial kembali lewat asist Pogba.

Pogba bermain sangat bagus sepanjang malam, mengatur lini serang MU dengan sangat rapi. Begitupun juga Martial selalu merepotkan barisan pemain belakang Stoke. Boleh jadi, itulah alasan mengapa Henrikh Mkhitaryan tidak mendapat tempat di starting XI MU.

Lalu pada menit 73 Martial mengirim bola ke Romelu Lukaku, Lukaku mengontrolnyalalu melepaskan tembakan keras ke gawang Stoke. Ini merupakan gol ke-17 Lukaku musim ini sekaligus mengunci kemenangan MU menjadi 3-0. (IZZAT/KS)

(Visited 36 times, 5 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo