Offside.co.id

Menang Telak, Chelsea Puncaki Klasemen

Minggu 6 November 2016 06:01 WIB

Offside.co.id – Chelsea akhirnya merasakan posisi di puncak klasemen sementara Premier League tue. Itu terjadi usai menang telak 5-0 atas Everton, Minggu (6/11). Hanya saja posisi tersebut rawan tergeser oleh Arsenal dan Liverpool yangkan memainkan laga pekan ke-11 mereka Ahad (6/11) malam.

Lima gol Chelsea diclesakkan oleh dua gol Eden Hazard, Marcos Alonso, Diego Costa dan Pedro Rodriguez. Hebatnya,  kemenangan tersebut mencatatkan The Blues meraup lima kemenangan beruntun tanpa kebobolan.

BACA JUGA :   Inggris dan Belgia Rebut Tiga Poin

Tak heran, setelah pertandingan, manajer Antonio Conte mengaku puas. “Itu adalah penampilan yang bagus, saya puas. Kami menciptakan peluang untuk mencetak gol dan menjaga clean sheet kelima secara beruntun,” ungkapnya pada BT Sport.

Lebih lanjut, pelatih asal Italia tersebut juga mengaku bangga dengan penampilan pemainnya yang terus menanjak. “Kami harus terus bekerja keras. Eden Hazard bermain dengan impresif. Kita semua tahu ia adalah pemain berbakat, saya melihatnya banyak bekerja untuk tim dan rekan setimnya sangat senang karenanya. Ia harus terus seperti itu, ia menunjukkan bakatnya di setiap laga.”

BACA JUGA :   Kolarov Antar Kemenangan Serbia

“Tidak mudah bagi Marcos Alonso ketika tiba di Inggris. Jadi saya sangat senang. Rasanya fantastis bisa berada di puncak liga, hari ini adalah momen penting untuk bermain dan untuk menang,” pungkas dia.

(Visited 457 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni