Offside.co.id

Menjamu Southampton, “The Reds” Tanpa Mane

Sabtu 18 November 2017 18:15 WIB

Offside.co.id – Pekan ke-12 Liga Primer Inggris, Liverpool akan menjamu Southampton di Stadion Anfield, Sabtu (18/11) pukul 22.00 WIB. “The Reds” dipastikan tidak diperkuat Sadio Mane akibat cedera yang dialaminya.

Tuntutan Liverpool harus menunjukkan konsistensi kemenangan yang telah diperoleh tiga kali berturut-turut di semua kompetisi sangat tinggi.

Selain Sadio Mane, Liverpool juga diperkirakan tidak diperkuat Nathaniel Clyne yang masih menepi akibat cedera. Sedangkan Jordan Henderson dan Adam Lallana diperkirakan akan berada di bangku cadangan meski sudah mengikuti sesi latihan penuh. Sementara itu Firmino, Coutinho, dan Salah akan menjadi starter di laga yang dipimpin Mike Jones.

Southampton yang memiliki catatan bagus kala bersua Liverpool hanya tidak diperkuat Mario Lemina akibat cedera engkel. Southampton tidak pernah terkalahkan dalam lima pertemuan dengan Liverpool.

Menariknya, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp yang baru saja keluar dari rumah sakit belum pernah menghadapi Mauricio Pellegrino, arsitek Southampton. Ini menjadi kesempatan pertama bagi mereka untuk saling mengalahkan.

Liverpool yang kini bertengger di posisi kelima dengan poin 19 terpaut 6 poin dengan Southampton yang berada di posisi 13 dengan poin 13.  The Reds harus menang agar tak disalip Arsenal yang harus berjuang di Derby London Utara melawan Tottenham Hotspur. Sementara itu Southampton harus menang agar tak terperosok ke lubang degradasi. (ARDI/KS)

(Visited 39 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo
Powered by Live Score & Live Score App