Offside.co.id

Mignolet: Performa Liverpool Terus Meningkat

Kamis 21 Desember 2017 08:39 WIB

Offside.co.id – Kiper Liverpool, Simon Mignolet, mengungkapkan performa timnya mulai membaik seusai kalah dari Tottenham Hotspur 1-4  pada pekan kesembilan Premier League yang berlangsung di Wembley.

“Sejak pertandingan lawan Tottenham kami harus mengubah sesuatu karena kami tidak senang dengan penampilan kami di Wembley. Setelah itu kami melihat hal-hal tertentu untuk dicoba dan mengubahnya dan kemudian ini semua tentang kebersamaan dalam skuat,” ujar Mignolet dilansir dari situr resmi Liverpool.

Sejak saat itu, performa tim asuhan Jurgen Klopp tersebut berangsur membaik. Terlihat hingga saat ini ”The Reds” belum terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir di Liga, dengan rincian enam kali menang dan tiga kali imbang.

Selain itu, lini pertahan dan lini serang Liverpool juga memperlihatkan peningkatan performa setelah kekalahan tersebut. Terbukti mereka sukses mengemas 24 gol, kebobolan empat gol dan mencatatkan lima clean sheet.

Liverpool yang sempat berada di posisi sembilan klasemen sementara Premier Legue pada bulan Oktober lalu. Perlahan merangsek naik ke klasemen atas setelah mengalami kekalahan dari Harry Kane cs.

Saat ini “The Reds” berada di peringkat empat klasemen sementara dengan perolehan 34 poin, berselisih 22 poin dari Manchester City yang memuncaki klasemen. (ANDI/KS)

(Visited 33 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo