Offside.co.id

Mou Bingung, Pilih Griezmann atau Muller?

Kamis 12 Januari 2017 12:26 WIB

Offside.co.id – Ketika kabar merapatnya bomber lincah Atletico Madrid, Antoine Griezmann (25), ke Manchester United makin santer, tiba-tiba striker Bayern Muenchen meramaikan bursa transfer. Sekalipun Grizzy, sapaan akrab Griezmann, mengaku betah di Vicente Calderón maupun Wanda Metropolitano (sadion terkini), namun klub bisa berpikiran lain.

Pekan lalu bos Aletico sempat menyebut jika pihaknya ingin mempertahankan bintang Prancis di Euro 2016 itu, namun Atletico siap melepas dengan harga pantas. Pekan lalu, kubu tim Roji Blancos menyebut dana segar 60 juta pound plus-plus (satu triliun rupiah lebih) adalah mahar untuk memboyong Grizzy.

Dana itu akan dipakai tim besutan Diego Simeone untuk membeli Alexis Sanchez dari Arsenal, dengan banderol lebih murah. Manajer United, Jose Mourinho memang mengincar Grizzy. Ia bahkan melibatkan rekannya di timnas Prancis, Paul Pogba, untuk merayu agak berkostum Setan Merah.

BACA JUGA :   MU Kembali Goda Toni Kroos

Kala menanti kepastian Grizzy guna melapis dan juga tampil bersama Zlatan Ibrahimovic, nama Thomas Muller (27) muncul ke permukaan. Beberapa jam lalu The Sun melansir ucapaan striker bertinggi 186 cm itu. “Tentu aku tak akan tersenyum jika hanya tampil sebagai pelapis (Robert) Lewandowski atau malah duduk di bangku cadangan,” ujar Muller.

Ia pun membuka pintu untuk pindah ke United yang sejak dulu meminatinya. Dua tahun berturut-turut, MU selalu gagal memboyong Muller lantaran klub enggan menjual dengan harga berapapun. Namun setelah Lewandowski menggeser ketergantungan pada Muller, Muenchen bisa jadi berpikir ulang pada tawaran MU. Harga Muller dipatok 50 juta pound atau Rp 900 miliar lebih.

BACA JUGA :   Aneh, Laga St. Etiene-MU Digelar Rabu. Ini Alasannya!

Yang pusing tentu Mou. Dia harus memilih, sebab saat ini ia tak akan menggusur Ibra yang masih tajam meski sudah berumur 35 tahun. Selain itu, aura dan kepemimpinan Ibra sangat mewarnai kebangkitan United di musim ini. (SN)

Baca Juga: Griezmann Segera Berkostum MU?

 

(Visited 135 times, 2 visits today)
Editor: Sigit Nugroho