Offside.co.id

Mou Sebut McTominay dan Tuanzabe Siap Tampil

Kamis 14 Desember 2017 04:40 WIB

Offside.co.id –  Pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho akan menurunkan Scott McTominay untuk menghadapi Bournemouth di Old Trafford, Kamis (14/12) dini hari WIB. Hal ini dilakukan untuk merotasi pemain agar tetap fit.

Selain McTominay, Axel Tuanzebe juga akan diturunkan untuk memenuhi skuat kombinasi pemain muda dan senior. Kedua pemain tersebut dianggap siap menghadapi Bournemouth.

“Saya percaya atas kemampuan keduanya. Sejujurnya, saya tidak menurukan mereka lebih sering karena menghormati pemain senior yang juga berperan bagi tim,” ujar mantan pelatih Real Madrid itu seperti dilansir laman resmi Manchester United.

“Saya pikir secara kualitas, McTominay dan Tuanzebe siap tampil. Saya menunjukkan ketika menurunkan McTominay menghadapi Benfica, saat kami belum memastikan diri lolos ke fase knock out Liga Champions,” tambahnya.

Hal ini dilakukan untuk menjaga jarak dengan Chelsea yang memiliki poin sama dengan “The Red Devil”. Jika MU tidak menang maka poinnya akan sama dengan Chelsea, 35 poin. Hal itu akan mengganggu posisi MU di klasemen Liga Inggris.

Mourinho sempat menjawab pertanyaan beberapa wartawan saat konferensi pers menjelang pertandingan melawan Bournemouth.

“Setiap orang punya kelakuan, opini, dan pendapat yang berbeda. Insiden dengan Manchester City mencerminkan itu. Tak lebih,” kata Mou, seperti dilansir SkySports.

Mou kemudian meninggalkan konferensi pers setelah diburu pertanyaan tentang keributan dengan pemain City berulang kali.

“Anda semua benci Bourmeouth, kan? Anda tak menghormati mereka. Anda tak menganggap mereka bisa mendapat poin di Old Trafford. Sungguh kalian tak menghormati Bournemouth dan Eddie Howe,” tutupnya.

MU kini berada di peringkat kedua, sementara Bournemouth di posisi ke-14 dengan raihan 16 poin. MU wajib mewaspadai Bournemouth karena gawang MU tak pernah perawan kala berlaga dengan “The Cherries”. (ARDI)

 

(Visited 115 times, 4 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo