Offside.co.id

Mou Tak Punya Nyali Ganti Pogba dan Ibra

Kamis 2 Februari 2017 10:48 WIB

Offside.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho (54), memandu pasukannya dalam salah satu laga terburuk tim Setan Merah, yakni waktu kontra Hull City yang akhir 0-0 di Old Trafford, dini hari tadi. Salah satu penyebabnya, ia tak cukup punya nyali untuk mengganti pemain bintang.

Dalam pertandingan yang disebut-sebut sebagai laga paling mengecewakan itu, hanya ada satu pemain yang tampil sesuai kapabilitasnya. Dialah Michael Carrick (33), yang sukses mengontrol sektor tengah sehingga United menguasai bola lebih dari 65 persen.

BACA JUGA :   Cedera Salah Tidak Parah

Namun, Carrick justru diganti di babak kedua oleh Wayne Rooney di babak kedua. Fan tentu saja kecewa dengan performa pemain kunci, terutama pemain termahal di dunia, Paul Pogba (23), yang dinilai publik Old Trafford  sebagai kurang efektif. Hal serupa juga dirasakan para fan terkait performa  bomber, Zlatan Ibrahimovic.

Soal Ibra, sorotan mereka terlebih pada tenaga Ibra. Di usia ke-35 tahun, ia tidak lagi mampu memaksakan diri main dengan brilian, seperti 3-5 tahun lalu. Namun karena kedua pemain (Ibra dan Pogba), bernilai jual tinggi, mereka akhirnya seperti “pemain yang tak tersentuh” alias untouchable. 

Padahal, dengan mengganti Pogba dan Ibra, fan yakin MU bakal lebih berwarna (tapi data statistik menunjukkan, Pogba bagus). Akhirnya, fan kecewa dan hanya bisa menumpahkan kekecewaan kepada United lewat akun jejaring sosial. (SN)

BACA JUGA :   Real Madrid Kampiun!

(Visited 56 times, 1 visits today)
Editor: Sigit Nugroho