Offside.co.id

Mourinho Berniat Datangkan Bale

Senin 10 Oktober 2016 10:32 WIB

Offside.co.id–  Sederet bintang hebat sudah didatang Jose Mourinho ke Manchester United. Namun performa Setan merah belum juga memuaskan. Pelatih asal Portugal itu berniat untuk mendatangkan pemain hebat lagi. Tak tanggung-tanggung, Gareth Bale disebut-sebut sebagai target utama yang akan didatangkan.

Sampai pekan ke-7, Man. United hanya puas bertengger di peringkat ke-6. Jelas, itu prestasi yang mengecewakan mengingat belanja pemain yang dilakukan Setan Merah pada musim ini sangatlah besar. Meski begitu, manajemen MU tak putus asa. Mereka masih berniat mendatangkan bintang lagi.

BACA JUGA :   Cedera Salah Tidak Parah

Harian Spanyol AS memberitakan bahwa Mourinho telah memantau performa gelandang Real Madrid dan Timnas Wales, Gareth Bale. Itu dibuktikan dengan kehadiran ketua tim pemandu bakat MU, Thomas Bormann di laga antara Wales melawan Austria yang berakhir 2-2, Kamis lalu. Secara kebetulan, dalam laga tersebut Bale berperan dalam dua gol timnas Wales, meski gagal mencetak gol.

Sebelumnya, Wakil Ketua Eksekutif MU Ed Woodward sempat  meminta lagi Mourinho untuk merekrut pemain bintang lagi. Media di Spanyol juga menyebutkan bahwa langkah memboyong Bale merupakan salah satu jawaban atas jebloknya performa MU pada awal musim ini.

BACA JUGA :   Real Madrid Kampiun!

BERITA MENARIK LAINNYA 

Pique Sebut Pemain Senior MU Brengsek!

Mourinho Bakal Coret 13 Pemain

5 Pemain Muda Ini Siap Bersinar di Premier League

Di Bursa Ketum PSSI, Moeldoko ‘Sindir ’ Pangkostrad

(Visited 3.881 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni