Offside.co.id

Mourinho Blusukan ke Carrington

Selasa 31 Mei 2016 11:22 WIB

TAK salah jika Jose Mourinho disebut sebagai manajer yang profesional, detail, dan selalu menginginkan yang terbaik bagi para pemainnya. Baru-baru ini, sebelum bertemu langsung dengan semua pemain, manajer baru Manchester United itu ‘blusukan’ ke kamp latihan MU di Carrington.

Mourinho sidak ke kamp latihan MU. (foto:thesun.co.uk)

Mourinho sidak ke kamp latihan MU. (foto:thesun.co.uk)

Dalam kunjungan ke kamp latihan tersebut, Mourinho ditemani asisten pelatih yang setia menemani, Rui Faria, head of elite development MU, John Murtough, Ketua Umum MU, Ed Woodward dan legenda besar tim tersebut, Sir Bobby Charlton. Mereka menandatangi semua fasilitas yang dimiliki tempat latihan tersebut.

Mou bersama Ketua Umum MU, Ed Woodward. (foto: Thesun.co.uk)

Mou bersama Ketua Umum MU, Ed Woodward. (foto: Thesun.co.uk)

Pemandangan yang menarik ketika Mourinho ditemani Sir Bobby Charlton. Seperti diketahui, beberapa waktu yang lalu Sir Bobby sempat menunjukkan gelagat tak suka dengan karakter Mourinho. Contohnya ketika Mourinho ‘menjewer’ kuping  asisten pelatih Barcelona, Tito Vilanova, beberapa musim yang lalu. “Dia manajer yang baik. Tapi seorang manajer Manchester United tak akan melakukan itu,” kata Sir Bobby Charlton, ketika itu.

BACA JUGA :   Menang Lagi, Bali United Pimpin Klasemen

Mourinho rencananya akan memulai latihan pada 4 Juli 2016. Hanya saja, besar kemungkinan pemain yang hadir tak lengkap. Sebab pemain yang berlaga di Piala Eropa 2016 dan Copa Amerika, mereka masih punya waktu istirahat yang lebih lama. (HM)

BERITA MENARIK LAINNYA :

Ibra Bakal Pulang Kampung ke Malmo

Jerman Hadapi Piala Eropa Tanpa Marco Reus

Waduh! ISC A 2016 Terancam Molor Hingga Maret 2017

(Visited 160 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni