Offside.co.id

Mourinho dan Conte Perang Kata-kata

Sabtu 6 Januari 2018 10:48 WIB

Offside.co.id –  Bos Chelsea Antonio Conte membalas komentar rivalnya di Manchester United Jose Mourinho tentang perilaku manajer seperti ‘badut’ di media online inggris.

Namun,  Mourinho rupanya tidak mau membuang waktu untuk membalas kritik Antonio Conte, mengingat manajer Chelsea itu sebelumnya dituduh melakukan skandal pengaturan skor saat masih di Italia.

“Apa yang tidak pernah terjadi pada saya dan tidak akan pernah terjadi adalah diskors karena pengaturan skor,” kata Mourinho.

Sebelum datang ke Chelsea, Conte pernah terlibat dalam skandal pengaturan skor saat masih di Siena pada tahun 2011. Saat itu, Siena sudah memastikan diri promosi ke Seri A, sementara Albinoleffe tengah berjuang bertahan di Seri B.

BACA JUGA :   Roma Setuju Dzeko dan Palmieri ke Chelsea

Dalam laga tersebut, Albinoleffe menang 1-0 atas Siena, dan memastikan diri tidak terdegradasi ke Seri C. Di sisi lain, kekalahan tersebut tidak berpengaruh kepada Siena. namun akhirnya dalam kasus itu dia dibebaskan dari kesalahan lima tahun kemudian.

Conte sebelumnya mengatakan bahwa Mourinho menunjukkan tanda-tanda ‘pikun’ dalam melupakan insiden emosi tinggi di masa lalunya sendiri.

Ketika ditanya apakah dia ingin menanggapi omongan Conte, Mourinho mengatakan dalam sebuah konferensi pers, “Saya tidak menyalahkannya, jujur ​​saja, saya tidak menyalahkannya, saya pikir pers harus meminta maaf kepada saya dan dia.”

BACA JUGA :   Aubameyang Ditaksir Arsenal

“Saya ditanya tentang gairah saya dan Anda tahu saya berbicara tentang diri saya sendiri dan kemudian ada pertanyaan mengenai manajer Chelsea.  Lalu saya mengatakan bahwa dia berperilaku seperti badut. Mungkin wartawan tersebut ingin mengatakannya tapi tidak memiliki keberanian sehingga dia berkata,  “Mourinho mengatakan bahwa, Anda berperilaku seperti badut,” Mou memaparkan. (IZZAT/KS)

(Visited 31 times, 31 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo