Offside.co.id

Mourinho: Dia? Cukup di Bangku Cadangan!

Rabu 1 Februari 2017 13:52 WIB

Offside.co.id – Main di klub sebesar Manchester United yang penuh tekanan, memang dibutuhkan mental baja. Hal ini patut direnungkan Anthony Martial (21). Menyumbang dua assit dalam kemenangan 4-0 kontra Wigan Athletic di Piala FA, belum membuat Jose Mourinho puas.

Manajer MU asal Portugal itu bahkan tidak menjanjikan satu tempat di starting eleven kala klubnya melawan Hull City, Rabu (1/2/2106) malam nanti, dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Old Trafford. Dalam semifinal Piala Liga, sepekan lalu, MU juga bertemu Hull dan berakhir dengan kekalahan 1-2.

BACA JUGA :   Tekuk Kolombia, Jepang Catat Sejarah Baru

Meski MU tetap lolos karena menang agregat, kekalahan itu patut diwaspadai. Terlebih United tengah bernafsu naik ke zona Liga Champion, saat klub-klub papan atas menuai hasil buruk semalam. Liverpool ditahan Chelsea 1-1, Tottenham Hotspur ditahan Sunderland 0-0, dan Arsenal dijegal Watford 1-2.

Manchester City yang satu strip di atas MU, akan melakoni laga malam ini. Jika draw atau kalah, dan MU menang atas Hull, maka Zlatan Ibrahimovic dkk. bisa menggeser City. Karena itu, Mou tak mau ambil risiko dengan menurunkan pemain yang belum sesuai dengan standar yang ia inginkan. Termasuk Martial.

BACA JUGA :   Rusia Amankan Tiket Putaran Kedua

Ketika media bertanya, apakah kinerja Martial kala kontra Wigan dinilai kurang? Mou menjawab sedikit nyelekit: “Cukup, untuk berada di bangku cadangan.”

(Visited 63 times, 1 visits today)
Editor: Sigit Nugroho