Offside.co.id

Mourinho: Dua Pemberani Ini Pasti Starter Lawan Everton

Selasa 4 April 2017 06:09 WIB

Offside.co.id – Manajer Manchester United Jose Mourinho memuji dua bintangnya di lini belakang sebagai pemain pemberani.

Hal ini ia katakan menjelang laga kontra Everton, Selasa esok. Mourinho sesungguhnya tak sekadar memuji, tapi ia tengah berusaha mengatasi dilema yang dihadapi The Red Devils.

Dua pemain yang puji adalah Antonio Valencia dan Eric Bailly. “Banyak pemain, terutama di beberapa posisi, tidak bisa bertanding. Saya akan memberikan sedikit istirahat untuk para pemberani seperti Antonio dan Eric. Mereka membela timnas, balik ke Manchester dengan perjalanan jauh, untuk bermain lagi,” ucap Mourinho.

Rabu mereka membela timnas (Eric/Pantai Gading, Antonio/Ekuador), Sabtu dan Selasa bertanding untuk MU saat meladeni Westlife Brom dan Everton. Penerbangan pulang-pergi dari negara mereka ke Manchester saja sudah menguras tenaga.

Mourinho mengakui terpaksa harus memainkan keduanya sebagai starter kala melawan Everton pada Selasa malam nanti. Alasannya, mereka tak hanya punya stamina paling prima, tapi juga komitmen kuat.

Dalam laga terakhir Sabtu lalu para pemain MU frustrasi saat ditahan imbang 0-0 West Brom di Old Trafford di pentas Liga Premier.
Peraih 20 gelar juara Inggris ini tak diperkuat 5 pemain, termasuk dua pemain kunci Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba.

United kini tertinggal enam poin di belakang Liverpool dalam perburuan tempat Liga Champions, namun Setan Merah masih menyimpan dua pertandingan.

“Ini seperti skuad kecil. Saya tidak bisa bahagia untuk bermain dalam dua hari tanpa opsi pemain dalam kondisi bugar,” lanjut pria berjuluk The Special One ini.

The Red Devils saat ini berada di tempat kelima di Liga Utama Inggris. Arsenal dan Everton mengintip di bawah mereka. (SN)

(Visited 43 times, 1 visits today)
Editor: Sigit Nugroho