Offside.co.id

Mourinho Ingin Duet Kane-Rashford?

Kamis 2 Maret 2017 19:20 WIB

Offside.co.id – Manchester United dilaporkan tengah mempersiapkan kepindahan Harry Kane dari Tottenham Hotspur jika upaya mereka untuk mendatangkan Antoine Griezmann menemui jalan buntu.

Penyerang Atletico Madrid tersebut sejatinya adalah target utama manajer MU, Jose Mourinho untuk musim depan, dan The Red Devils bersedia untuk menebus klausul buy-outnya sebesar 85 juta poundsterling Rp1,4 triliun.

Dan Griezmann menegaskan bahwa ia bahagia hidup di ibukota Spanyol tersebut, sedangkan Presiden Atletico, Enrique Cerezo mengklaim bahwa pemain 25 tahun itu akan tetap berada di Stadion Vicente Calderon untuk waktu yang lama.

Dilansir dari Daily Star, Mourinho berencana untuk menebus Kane jika Griezmann memutuskan untuk menolak pindah ke Old Trafford, dan manajer asal Portugal ini akan menjadikan Kane dan Marcus Rashford sebagai duet masa depan MU.

Penampilan Kane memang tengah menanjak pada musim ini. Ia berhasil membawa Spurs bercokol di peringkat ke-dua klasemen sementara Premier League, serta menyandang status top skorer sementara dengan 17 gol bersama Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku.

Presiden Spurs, Daniel Levy menegaskan tidak akan membiarkan Kane pergi dari White Hart Lane. Terlebih, kontrak penyerang 23 tahun ini baru diperpanjang pada awal musim ini hingga 2022 mendatang.

Namun, MU diyakini bisa menebus harga Kane pada kisaran 86 juta poundsterling atau setara Rp1,6 triliun, hampir sama ketika Real Madrid membayar biaya transfer untuk Gareth Bale pada 2013 lalu. (BM)

(Visited 40 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid