Offside.co.id

Mourinho Jamin Status Carrick

Senin 21 November 2016 15:15 WIB

Offside.co.id  –  Gelandang Manchester United, Michael Carrick telah berumur 35 tahun. Namun fakta itu tak membuat manajer Jose Mourinho gelisah. Ia menyebut Carrick yang telah memasuki tahun terakhirnya bersama MU masih punya kans besar untuk menjadi andalan di lini tengah.

“Sangat menyedihkan karena mengetahui bahwa waktu cepat berlalu,” kata Mourinho dilansir Manchester Evening News. “Dia pemain yang hebat dan saya selalu menyukainya. Sangat disayangkan saya baru jadi manajer dia, ketika dia berusia 35 tahun, bukannya 25 tahun,” tambah Mou.

Ada peran lain dari Carrick yang diyakini Mourinho sangat dibutuhkan MU. Yakni senioritas dan pengalaman dia di hadapan pemain muda. Mourinho meyakini Carrick punya pengaruh positif untuk Paul Pogba. Pengalamannya yang pernar meraih berbagai gelar bersama MU bisa membuat kepercayaan diri Pogba meningkat.

“Kami saling memahami dengan baik. Kami tahu kapan dia bisa bermain. Kami tahu kapan dia siap dan ketika butuh istirahat. Jadi saya masih ingin memiliki Michael Carrick dan mungkin untuk satu musim lagi,” ungkap Mou.

(Visited 311 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni