Offside.co.id

Mourinho Jelaskan Adu Mulutnya Dengan Klopp

Senin 16 Januari 2017 14:02 WIB

Offside.co.id – Pertemuan dua musuh bebuyutan Manchester United kontra Liverpool pada lanjutan Premier League pada Senin (16/1) dini hari WIB berlangsung sengir dan seru, termasuk insiden adu mulut antara Jose Mourinho dan Jurgen Klopp.

Laga kedua tim harus berakhir imbang 1-1 pada pertandingan yang digelar di Stadion Old Trafford tersebut. James Milner lebih dulu membawa The Reds unggul sebelum disamakan Zlatan Ibrahimovic.

Manajer MU, Jose Mourinho lalu menjelaskan terkait insidennya dengan manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Menurut Mou, Klopp mengira ia menginginkan pemain Liverpool mendapatkan kartu merah dari wasit M Oliver.

BACA JUGA :   Klock dan Pluim Bakal Repotkan Maung Bandung

Insiden antara dua manajer tersebut berawal ketika Mourinho terlihat tidak senang saat Roberto Firmino mendorong Ander Herrera, dan pemain Liverpool itu hanya mendapatkan kuning setelah menarik kostum Herrera.

Kedua pemain terkena kartu kuning, namun setelah itu terjadi keributan di pinggir lapangan antara dua manajer sehingga harus dipisahkan perangkat pertandingan.

“Dia sempat mengira saya meminta pemain dia dikeluarkan dari lapangan. Saya tidak meminta itu. Sama sekali enggak ada masalah,” ungkap Mourinho dilansir dari ESPN, Senin (16/1).

BACA JUGA :   Gol Pavel Puriskhin Bikin Persib Terkapar

“Saya kira para pemain telah memberikan segalanya dalam cara yang emosional, cara profesional. Saya pikir wasit telah memimpin pertandingan dengan baik sekali. Jadi, menurut saya pertandingan itu adalah publikasi besar untuk Liga Utama Inggris ke seluruh dunia,” lanjutnya.

(Visited 93 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid