Offside.co.id

Mourinho: Kami Tak Lagi Berada di Neraka

Minggu 8 Januari 2017 10:00 WIB

Offside.co.id – Pelan-pelan Manchester United berada dalam trek yang benar. Dalam tujuh laga terakhir, mereka sanggup menuai kemenangan.  Fakta itu jauh lebih bagus dibandingkan start buruk di awal kompetisi yang sempat menunjukkan performa mengecewakan.

Manajer Jose Mourinho menyebut torehan itu tak menempatkan timnya dalam situasi di atas angin. “Ketika sebuah tim menjalani 2-3 bulan dengan terus menang, maka normalnya tim tersebut akan ada merasa berada di surga. Namun kami tetap tenang. Kami tak lagi berada di neraka saat ini dan tampil stabil. Namun kami juga tak berada di surga,” tutur Mourinho seperti dikutip dari Goal.

Mourinho juga mengakui bahwa timnya dalam kondisi yang relatif lebih baik. Buktinya dalam 13 laga terakhir juga tak terkalahkan. “Ketika kami mendapat hasil buruk, maka wajar bila kehangatan akan berkurang atau bahkan jauh menurun dan sulit untuk mengembalikannya.Saya selalu percaya pada pemain saya. Begitu juga pemain yang selalu percaya pada saya,” tambah dia seperti yang dituliskan standard.co.uk.

Menilik situasi tersebut, pelatih berpaspor Portugal itu pun tak cemas soal masa depannya. Ia optimistis akan bekerja lama di Manchester United. “Direksi selalu berkata pada saya bahwa saya ada di tim ini untuk tiga tahun. Tetap bekerja dan tak akan ada hasil buruk yang bisa mengubah janji itu,” pungkas dia.

(Visited 51 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni