Offside.co.id

Mourinho Kecam Balik Para Pengkritik

Jumat 23 September 2016 10:52 WIB

Offside.co.id – Dua pekan terakhir ini menjadi sesuatu yang tidak menyenangkan bagi manajer Manchester United, Jose Mourinho. Pasalnya, serbuan kritik menghampirinya menyusul raihan tiga kekalahan beruntun. Mantan manajer Chelsea ini pun mengecam balik para pengkritiknya.

Mourinho memberi label ‘Einstein’ kepada pihak-pihak yang mengkritiknya. Meskipun memenangi empat pertandingan pertama di bawah asuhannya, Mourinho tetap menjadi sorotan media setelah penampilan MU merosot. Saat ini pun MU tertinggal enam poin dari pemuncak klasemen Premier League, Manchester City.

“Kami menjalani pekan yang buruk. Saya tahu bahwa dunia ini penuh dengan Einstein, saya tahu bahwa mereka berusaha untuk menghapus 16 tahun dalam karier saya,” kata Mourinho kepada MUTV.

“Mereka berusaha untuk menghapus sejarah luar biasa Manchester United dan untuk fokus pada pekan buruk dengan tiga hasil buruk. Namun itulah sepak bola baru, penuh dengan Einstein,” lanjutnya.

Sebenarnya, MU bisa kembali meraih kemenangan saat bertemu tim strata ketiga, Northampton Town dengan skor 3-1 pada putaran ketiga EFL Cup atau Piala Liga Inggris. Dalam undian putaran keempat EFL Cup, MU kembali dipertemukan dengan Manchester City.

Pada laga selanjutnya, MU akan menghadapi Leicester City, kemudian klub Rusia FC Zorya dan Stoke City. Mourinho berharap anak asuhnya bisa mendapatkan hasil positif.

“Kami sekarang memiliki tiga pertandingan kandang berturut-turut dan selalu bagus untuk tampil di kandang sendiri,” kata mantan pelatih Real Madrid itu.

“Jika para penggemar kecewa dengan pekan lalu, saya sangat memahaminya namun saya yakin mereka akan mendukung tim seperti yang selalu mereka lakukan,” pungkasnya.

 

Berita menarik lainnya :

Gol Pemain Debutan, Lanjut ke Ibra Atau Berhenti di Rashford?

MU Kalah, Mourinho Sebut Gol Feyenoord Tidak Sah

Ronaldo Ternyata ‘Cengeng’

Ini Alasan Claudio Bravo Cabut Dari Barca

(Visited 6.123 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid