Offside.co.id

Mourinho Kenakan Kaus Berinisial CR, Ada Apa Gerangan?

Sabtu 25 Februari 2017 17:13 WIB

Offside.co.id – Ada yang berbeda saat Jose Mourinho menghadiri konferensi pers pada Jumat (24/2) jelang Piala Liga. Manajer Manchester United tersebut terlihat mengenakan kaus bertuliskan inisial CR. Ada apa gerangan?

Rupanya itu dilakukan untuk menghormati Claudio Ranieri yang dipecat oleh Licester City. Menurut Mourinho, Ranieri yang sukses mengukir sejarah  dalam sejarah Premier League, tak pantas mendapatkan perlakuan seperti itu. “Dia mungkin sosok yang paling pantas diabadikan namanya di stadion Leicester. Faktanya dia malah dipecat,” kata Mourinho.

Lebih lanjut, pelatih asal Portugal itu menyindir the Foxes yang dianggapnya bikin dua sejarah dalam dua tahun berurutan. Pertama, saat Leicester berhasil menjuarai Premier League bersama Ranieri. Selanjutnya, keputusan memecat Ranieri di tengah jalan.”Itu sulit diterima. Itu keputusan yang membuat hampir semua orang di dunia sepak bola bersatu,” kata dia.

“Tulisan di Instagram saya jadi penghormatan buat dia. Termasuk baju yang saya kenakan ini. Saya pikir dia tak butuh penghormatan lain. Tak seorang pun yang bisa menghapus apa yang telah dibuatnya,” pungkas Mourinho.

(Visited 76 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni