Offside.co.id

Mourinho Kritik Pemain MU yang Tidak Konsisten

Minggu 2 April 2017 08:42 WIB

Offside.co.id – Gagal memetik angka penuh dari West Bromwich Albion (WBA) membuat pelatih Manchester United (MU) kesal. Ia pun mengecam para pemainnya yang tampil tidak optimal di kandang sendiri. Akibat hasil imbang tanpa gol itu MU pun gagal memanfaatkan peluang memperbaiki diri lebih baik lagi.

Menjawab pertanyaan wartawan seusai pertandingan Mourinho mengaku kecewa dengan performa para pemainnya, terutama para penyerangnya. “Saya tidak akan membahas bagaimana WBA memainkan taktiknya. Mereka datang ke sini untuk menang dan meraih poin. Mereka melakukan itu,” kata Muorinho seperti dilandir Mirror.

Pelatih ini mengkritik para pemain MU yang gagal memanfaatkan peluang. Di saat para pemain belakang mampu membuat tim lawan tidak mencetak gol, pemain depan MU malah melakukan hal yang sama.

BACA JUGA :   Madura United Optimistis Menang Lagi

“Apa yang bisa saya katakan adalah, kami mencoba.  Kami punya enam pemain yang benar-benar fenomenal, punya mentalitas dan konsistensi. Ada Valencia, Bailly, Rojo, Young, Carrick, dan Fellaini,” Mou mengungkapkan.

Namun, di saat tim membutuhkan gol, empat pemain yang diharapkan bisa melakukannya, ternyata gagal berbuat banyak. Menurut Mou, ada Henrikh Mkhitaryan, Jesse Lingard, Anthony Martial, dan Marcus Rashford yang bertugas mencetak gol untuk  MU. Tapi, yang terjadi di lapangan adalah, tak satu pun dari mereka mampu melakukannya.

BACA JUGA :   Hadapi Laos, Timnas U-16 Siap Lakukan Rotasi Pemain

“Kami memiliki empat pemain kreatif yang kamki perlukan dalam mencetak gol. Namun mereka tidak melakukannya. Mereka tidak konsisten sehingga kami harus kehilangan dua angka,” kata Mourinho dengan nada kecewa.

Hasil imbang ini membuat MU belum beranjak dari posisi kelima dengan nilai 53, selisih empat poin dengan tim sekota Manchester City yang menempati posisi keempat dengan 57 poin. City sendiri baru akan memainkan pertandingannya Minggu malam melawan Arsenal di Emirates Stadium. (KS)

(Visited 35 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo