Offside.co.id

Mourinho Larang Pemain MU Main Pokemon GO

Senin 25 Juli 2016 10:10 WIB

Offside.co.id – Permainan Pokemon Go telah mewabah ke banyak pihak. Game mobil keluaran Nintendo ini dianggap mampu memunculkan sensasi, kepuasan, dan tantangan bagi pemakainya. Tak heran jika di kalangan pebola pun, kecanduan dengan game yang dirilis sejak Juni 2016 ini.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, was-was dengan dampak negatif dari game Pokemon Go. Hingga akhirnya, ia melarang anak asuhnya bermain game tersebut jelang laga persahabatan melawan Manchester City di di National Stadium, Beijing, Senin (25/7).

BACA JUGA :   Mantan Bos Ajax Ini Incar Eks Pemain Asuhannya

Mourinho meminta para pemainnya lebih fokus pada pertandingan dan meninggalkan smartphone mereka. “Mourinho memiliki hubungan baik dengan pemain dan staf. Dia menilai penting bagi para pemain untuk bisa bersantai dan rileks, di luar latihan dan pertandingan,” ujar salah satu sumber pada Daily Star.

“Hanya saja, dia cemas soal game Pokemon Go. Dia menjelaskan bahwa 48 jam sebelum laga, para pemain diminta berkonsentrasi dengan taktik yang telah ia siapkan sehari sebelumnya,” tambah sumber tersebut.

BACA JUGA :   Ronaldo Nyanyikan Lagu Liga Champions, Begini Ekspresinya

Eks pelatih Inter Milan tersebut berharap pemainnya bisa konsentasi penuh, walau cuma melakoni laga persahabatan. Bukannya apa-apa, Mourinho ingin melihat performa apik timnya usai dikandaskan Borussia Dortmund 1-4 di friendly match, beberapa hari yang lalu.

(Visited 829 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni