Offside.co.id

Mourinho: Pertahanan Chelsea Lemah!

Senin 12 Agustus 2019 18:38 WIB

Offside.co.id – Mantan pelatih Manchester United yang juga mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho, mengomentari buruknya pertahanan Chelsea saat dicukur Manchester United 0-4 pada laga perdana di Liga Inggris, Minggu (11/8).

Mourinho yang hadir untuk melihat kedua mantan klub yang pernah dilatihnya ini mengkritik pertahanan Chelsea. Menurutnya, lini bertahan The Blues terlalu mudah ditembus para pemain MU.

Mantan pelatih Real Madrid kelahiran Portugal juga menilai para pemain Chelsea terlalu malas mengejar bola dan tidak ada kekompakkan antarpemain di lini bertahan.

BACA JUGA :   Jorginho Ingin Ukir Prestasi di Chelsea

“Mereka tidak kompak ketika bertahan dan tidak terlalu agresif dalam mengejar bola. Lini belakang tidak pernah selaras,” ujar Mou yang juga seorang pundit di Skysports.

Tiga gol “Setan Merah” ke gawang Chelsea berawal dari permainan terbuka dan serangan balik yang membuat repot lini bertahan klub London. Hal ini menjadi PR besar bagi Frank Lampard yang kini menukangi Chelsea.

Kini Chelsea berada di peringkat 19 klasemen sementara Liga Inggris, sedangkan MU mencoba menempel rival sekota yang Manchester City sebagai pemimpin klasemen yang mampu melumat West Ham 5-0. (AR/KS)

BACA JUGA :   Gagal Menang, Lampard Tak Khawatir

 

Keterangan foto: Jose Mourinho. (Foto: Premierleague.com)

(Visited 6 times, 6 visits today)
Editor: Ardi Rusmana

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply