Offside.co.id

Mourinho Sebut Bek MU Tidak Sigap

Senin 12 Februari 2018 09:50 WIB

Offside.co.id – Manchester United tumbang di tangan tuan rumah Newcastle 0-1 dalam lanjutan Liga Primer Inggris di stadion St. James Park, Minggu (11/2). Matt Ritchie tampil sebagai penentu kemenangan “The Magpies”.

Matt Ritchie mencetak satu-satunya gol di pertandingan tersebut, tepatnya di menit 65 memenfaatkan asisst Dwight Gayle. Ritchie mencetak gol setelah tendangan bebas Jonjo Shelvey ke area penalti menjadi kemelut yang menguntungkan bagi Newcastle.

Mourinho menolak untuk menyalahkan bek tengahnya setelah itu, namun mengkritik beknya karena membiarkan Ritchie mencetak gol. Pelatih asal Portugal itu mengatakan, “Ini adalah tendangan bebas dan bahkan tidak dari posisi berbahaya.”

BACA JUGA :   Ini Dia Kunci Kemenangan Senegal!

“Ini benar-benar jauh dari gawang, jelas posisi itu dan para pemain tahu posisi mereka, tapi kami mengesampingkan duel udara,” kata Mou seusai pertandingan.

“Saya melihat dengan jelas tanpa televisi, pemain Newcastle melompat dan dua pemain saya hanya melihat dia dan menunggu di bawah sehingga pemain tersebut memenangkan bola pada akhirnya bola berada di hadapan David (De Gea),” Mou menjelaskan.

Dengan kekalahan tersebut MU tertinggal 16 poin di bawah Manchester City dalam perburuan gelar Premier League. Sementara Newcastle naik ke posisi ke 13 dengan poin 28. (IZZAT/KS)

BACA JUGA :   Inggris dan Belgia Rebut Tiga Poin

 

(Visited 35 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo